10 Mitos tentang Kucing yang wajib anda tahu



Siapa sih yang tidak tahu dengan gambar hewan diatas? Ya hewan diatas adalah seekor kucing. Di Indonesia banyak sekali mitos tentang hewan yang satu ini. Berikut adalah mitos mitos mengenai kucing yang ada di Indonesia bagian satu. Check this artikel!!!

1. Jika suatu waktu kucing peliharaan beranak dengan warna bulu yang memiliki tiga warna maka           bermakna pemilik rumah akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

2. Kalau mitos diatas dengan tiga warna, bagaimana kalau kucing peliharaan beranak kucing dengan       memiliki warna bulu sampai empat macam? Maka bermakna pemilik rumah akan selamat                   sejahtera.

3. Bila kucing peliharaan beranak tujuh maka bermakna bahwa pemilik rumah akan kaya.

4. Jika kucing peliharaan beranak tujuh bermakna kaya, kalau beranak sembilan maka memiliki               makna pemilik rumah akan selamat dunia dan akan kaya raya.

5. Jika suatu ketika kucing tidak memiliki tuan dan kucing tersebut betah tinggal dirumah seseorang      bermakna pemilik rumah akan mengalami nasib yang mujur.

6. Untuk yang pernah berjudi, mungkin pernah mendengar mitos yang satu ini yaitu menyimpan atau mengantongi bulu kucing yang sudah dikeringkan dengan bertujuan untuk jimat dalam berjudi.

7. Dianjurkan untuk memelihara kucing yang berbulu hitam dengan sedikit bulu warna putih pada bagian kening kucing yang bermakna akan membawa pengaruh baik dalam mencari nafkah.

8. Jika ketika sedang dijalan dan melihat kucing ingin menyebrang jalan, tapi kemudian sang kucing membatalkan diri dengan kembali ketempat semula maka akan bermakna segala sesuatu urusan yang sedang dikerjakan atau digarap tidak akan terselesaikan.

9. Jika melihat kucing sedang menjilati anusnya berulang ulang kali maka dianjurkan untuk menaburi garam pada anus si kucing. Hal ini bermakna sebagai penangkal datangnya penyakit yang akan menimpa salah satu anggota keluarga.

10. Bila kucing peliharaan dipukul sampai mati, maka sang pemukul disarankan untuk mandi keramas dengan tujuh macam bunga sebelum lewat jam 6 hal ini bermakna untuk menangkal kesialan yang akan datang selama 3 bulan berturut turut.

Itu adalah mitos tentang kucing yang ada di Indonesia. Ingat ini hanya sebuah mitos, maka pembaca harus menyikapinya dengan bijak karena segala sesuatu itu atas kehendak Tuhan.

Sumber : www.kucingkita.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "10 Mitos tentang Kucing yang wajib anda tahu"

Post a Comment